Satuan Samapta Polres Klungkung Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari


Polda Bali-Polres Klungkung-Jelang Pemilu 2024, Polres Klungkung intensifkan Kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan ) Pada malam hari hingg dini hari, Pada Jumat, 15 Desember 2023


Patroli KRYD ini dilaksanakan Oleh Satuan Samapta Polres Klungkung dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah kabupaten klungkung supaya kondusifitasnya tetap terjaga.


Patroli KRYD ini menyasar sejumlah obyek Vital Seperti Kertagosa, Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe tempat berlangsungnya kegiatan Pasar malam UMKM, Pasar Galiran, serta menyambangi sejumlah kantor penyelenggar pemilu seperti Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU.Kata Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra menambahkan bahwa patroli KRYD ini merupakan langkah proaktif dari kepolisian untuk mencegah potensi tindak kriminal. Dengan mengunjungi tempat-tempat yang menjadi sasaran potensial, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengurangi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung


Disamping itu juga saat bertemu dengan masyarakat dari Personel kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas dengan harapan turut mendukung upaya kepolisian dengan memberikan informasi apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan. Kepedulian dan partisipasi aktif dari masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi semua. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama