Sambang dan Patroli Perairan Satuan Polairud Polres Tabanan di Danau Beratan Bedugul Baturiti Tabanan


Tabanan-Sabtu  ( 9/12/2023 ) Personil Polairud Polres Tabanan  dipimpin oleh Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Surya Atmaja, S.Sos, M.H. dan didampingi oleh Kabag Ops serta Kasat Polairud Polres Tabanan melaksanakan Sambang dan Patroli Perairan di Kawasan Danau Beratan Bedugul Baturiti Tabanan.


Kegiatan Sambang dan Patroli Perairan dilaksanakan berupa Pemantauan Kondisi Perairan Danau Beratan dan memberikan himbauan /dialogis kepada Pengunjung  , Pelaku Wisata Air  / Driver Boat dan warga masyarakat yang beraktivitas di Sekitar  / Areal  Danau Beratan Bedugul Baturiti Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Tabanan, Kabag Ops, Kasat Polairud dan Personil Satuan Polairud Polres Tabanan memberikan himbauan kepada pelaku usaha wisata air, pengunjung  dan warga  masyarakat untuk berhati - hati serta memperhatikan keselamatan dan keamanan selama beraktivitas  di Danau Beratan Bedugul.

Untuk Pengunjung dan warga masyarakat agar menjaga keamanan pribadi termasuk barang bawaan maupun berharga lainnya serta menggunakan life jacket.


( Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama