Polres Klungkung Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik KPU Kab. Klungkung


Polda Bali-Polres Klungkung-Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di Kab. Klungkung, Polres Klungkung melaksanakan pengamanan Gudang Logistik . Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan di Jalan raya Besakih Desa Akah Kecamatan/Kabupaten Klungkung. Sabtu  (16/12/23)


Kasatgas Humas Iptu Agus Widiono menjelaskan bahwa langkah pengamanan ini merupakan bagian dari strategi preventif untuk memastikan integritas dan keamanan pemilu.


Kasatgas Humas menambahkan, Pengamanan logistik pemilu merupakan bagian penting dalam persiapan pelaksanaan pemilu.Seluruh personel diharapkan menjalankan tugasnya dengan profesionalisme demi terwujudnya pemilu yang berkualitas.


Dengan diperkuatnya pengamanan di sekitar gudang logistik KPU, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali. Hal ini tidak hanya untuk melindungi barang-barang penting, tetapi juga untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Pemilu 2024 berjalan dengan adil, transparan, dan aman. Harapnya


Iptu Agus Widiono menambahkan untuk pengamanan Gudang Logsitik selama terselenggaranya Pemilu 2024 ini, Polisi di Siagakan selama 1x24 Jam dengan tujuan dapat menciptakan harkamtibmas yang kondusif. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama