Polres Klungkung Bagikan Brosur Ajakan Pemilu Damai 2024


Polda Bali-Polres Klungkung-Satgas preemtif OMB Sub Satgas Sosialisasi melaksanakan Pembagian Brosur Mengenai Ketentuan serta aturan dalam pemilu serentak 2024 Kepada Masyarakat bertempat di Pasar Desa Kusamba. Jumat, 8 Desember 2023


Pembagian brosur ini menyasar para warga masyarakat yang beraktifias di Pasar Desa Kusamba baik itu para pedagang maupun kepada para sopir.


Kasubsatgas Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada melalui Anggota Subsubsatgas Sosialisasi mengatakan “satgas preemtif OMB Polres Klungkung melaksanakan himbauan dan pembagian brosur kepada masyarakat,Kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam setiap tahapan Pemilu yang dilalui,” ucapnya.


Selain membagikan brosur, Satgas Preemtif OMB Polres Klungkung juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan pengertian bagi masyarakat agar berpartisipasi aktif dalam pemilu 2024 dan pentingnya kesadaran berpolitik sebagai warga negara. ,” pungkas dia


Disamping itu juga kami berharap agar setiap masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas dalam lingkungan keluarga maupun di luar lingkungan tempat tinggal,” tutupnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama