Pimpin Apel OMB Agung 2023-2024, Ini Pesan Kasatgas Humas Polres Klungkung


Polda Bali-Polres Klungkung-Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Klungkung , Iptu Agus Widiono memimpin apel pagi personel yang terlibat dalam tahapan kampanye. 


Apel pagi OMB Agung 2023 - 2024 dilaksanakan di lapangan Apel Polres Klungkung , Minggu  (10/12/2023).


Hadir dalam apel OMB Agung 2023-2024 ini, para Kasatgas dan pejabat operasi serta personel yang terlibat dalam tahapan Mantap Brata Agung 2023 - 2024.


Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung 2024 Polres Klungkung , Iptu Agus Widiono menyampaikan  agar seluruh personel melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing dalam pelaksanaan opersi.


Pada kesempatan apel  ini kami akan sampaikan sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 6 tahun 2023 bahwa seluruh personel juga sebagai pengembang fungsi humas, dikarenakan diera digitalisasi ini siapapun dapat menyampaikan informasi secara langsung melalui Medsos, jadi saat melaksanakan kegiatan di lapangan untuk personel agar selalu sadar dengan camera.Terang Iptu Agus Widiono.


Kasatgas Humas menyampaikan bahwa dalam operasi OMB Agung 2023-2024, bidang humas menjadi satgas Humas, dan terbagi menjadi Tiga Sub Satgas yaitu sub satgas peliputan, Sub Satgas Publikasi, dan Sub Satgas Pemantauan / Viralisasi Tambahnya


"Silahkan rekan-rekan mendokumentasikan kegiatan untuk kita jadikan konten dan diposting di media sosial Humas Polres Klungkung sebagai sarana penyampaian informasi kepada masyarakat,” katanya.


Dalam pelaksanaan tugas, jaga kekompakan, jaga soliditas dan tetap jaga sikap di lapangan. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama