Menjaga Keharmonian Bersama Jemaat Gereja Polsek Denpasar Barat Laksanakan Program Minggu Kasih

 


Denpasar- Minggu Kasih adalah merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yaitu Quick Wins Polri Siap Presisi yang bertujuan untuk mendengar langsung masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas pada umumnya. 


Menindak lanjuti program prioritas tersebut Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat Iptu Wayan Budiartana, S. H., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pemecutan Aiptu I Nyoman Agus Sugiantara melaksanakan program Minggu Kasih di Gereja Kristus Tuhan Jalan Gunung Semeru Denpasar, Minggu (10/12/2023) pagi.


Tampak hadir dalam kegiatan ini pendeta Patinaso Dawolo, beserta para pengurus Gereja dan jemaat lainnya sebanyak kurang lebih 120 orang.


"Kami mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih kami untuk waktunya kepada pihak kepolisian yang telah hadir ke gereja dan memberikan hal yang positif bagi kami umat Nasrani Gereja Kristus Tuhan dan berharap kedepan bisa dilakukan secara berlanjut ke gereja atau tempat ibadah yang lain", ucap pendeta Patinaso Dawolo.


Saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S.IK., mengatakan bahwa, "Kegiatan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya pengurus dan pimpinan Gereja Kristus Tuhan yang saat itu telah selesai melaksanakan kebaktian, disamping mengedukasi terkait perkembangan situasi kamtibmas personil kami melalui Kanit Binmas membuka ruang diskusi kepada jemaat sehingga apa yang menjadi aspirasi dari para jemaat bisa dicarikan solusinya, dengan demikian diharapkan dapat bersama-sama menciptakan dan menjaga harkamtibmas yang kondusif di wilayah Denpasar Barat terutama menjelang Pemilu 2024", ucapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama