Kapolsek Kediri Pimpin Pengamanan Giat Kampanye Dalam Bentuk Simakrama


Tabanan-Untuk Menjaga Kondusifitas Kamtibmas wilayah Hukum Polres Tabanan  agar tetap aman dan Kondusif serta dalam rangka Mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tabanan dan  mewujudkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk Personil Polsek Kediri di backup Polres Tabanan dalam rangka memberikan pengamanan Kampanye dalam bentuk Simakrama / Tatap muka  dengan  warga di Balai Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-kaba, Kec.Kediri, Kab. Tabanan pada hari Rabu, 27-12-2023 pukul 19.00 wita sampai selesai.


Pengamanan giat Kampanye Dalam Bentuk Simekrama/ Tatap Muka Calon Legislatif DPRD Prov. Bali dan DPRD Kab. Tabanan dari fraksi PDIP, dipimpin oleh Padal Wilayah Polsek Kediri Kompol  Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H, dengan jumlah personil Polri sebanyak 13 orang, gabungan personil OMB Polres Tabanan dan Polsek Kediri, Panwascam sebanyak 1 orang dan PKD sebanyak 5 orang.


Hadir dalam giat tatap muka / Simekrama tersebut antara lain, Caleg DPRD Prov. Bali  fraksi PDIP Kegiatan Simakrame caleg DPRD kabupaten Tabanan dari partai PDI-P nomor urut 5 an. Drs I Gusti Ngurah Mayun, M.Si yang berpaketan dengan Caleg DPRD Prov. Bali no urut 3 partai PDIP Ni Made Usmantari dengan warga

Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-kaba, Kec.Kediri, Kab. Tabanan dengan jumlah warga peserta sebanyak  + 100 orang. 


Seijin Kapolres Tabanan   AKBP Leo Dedy Defretes .S.H.,S.I.K.,M.H, Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H, mengatakan Polsek Kediri berkewajiban memberi pengamanan kepada seluruh peserta pemilu tahun 2024 beserta rombongan Team Sukses dan relawan yang sedang melaksanakan simekrama di wilayah hukum Polsek Kediri rangkaian tahapan kampanye Pemilu 2024.


“Kami selalu memberikan rasa aman dan nyaman dengan menggelar pengamanan bila ada kegiatan masyarakat maupun kampanye dalam bentuk simakrama ataupun giat lain rangkaian giat Pemilu 2024, guna antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H, 


“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, anggota Polsek Kediri melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang, untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” tegas Kapolsek Kediri. 


( Humas Polsek Kediri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama