Dengarkan Keluhan Masyarakat Polsek Denpasar Barat Gelar Jumat Curhat Diwantilan Pura Dalem


Denpasar - Program Jumat Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian mencarikan solusi terhadap curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas masalah yang dirasakan masyarakat.


Kanit Denpasar Barat Iptu Wayan Buduartana, S. H., yang hadir bersama para Bhabinkntibmas untuk mendengarkan aspirasi Kelian Banjar, Ketua Pecslang dan Prajuru Adat Kota Denpasar beetempat di Wantilan Pura Dalem Khayangan Desa Adat Denpasar, Jumat (15/12/2023) pagi. 


Adapun yang menjadi keluh kesah atau aspirasi dalam program Jumat Curhat kali ini adalah berkaitan dengan prosedur penutupan jalan bila ada kegiatan upacara adat warga. 


Perangkat Desa yang hadir sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat ini dan sudah direalisasikan dengan membuat group Peduli Kamtibmas Denpasar Barat, dengan harapan kegiatan ini tidak berakhir hanya sampai disini saja akan tetapi bisa berkelanjutan.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., berharap dengan kegiatan Jumat Curhat kehadiran Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat di kota Denpasar. 


"Kami berharap komunikasi yang aktif bersama seluruh Perangkat Desa Adat Denpasar dapat mengayomi di setiap aktifitas kegiatan mereka kepada masyarakat sehingga manfaat dari kegiatan Jumat Curhat dapat langsung dirasakan secara nyata” ujarnya. ( BAR33)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama