Bhabinkamtibmas Desa Singakerta hadiri penyaluran BLT-DD Guna pastikan aman dan lancar

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud Guna memastikan berjalannya penyaluran BLT-DD dengan aman dan tertib, Bhabinkaamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Kantor Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar, Jumat (08/12/2023).


Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Singakerta Bulan Desember 2023 sebesar Rp.300.000,- untuk 1 bulan, dengan jumlah penerima sebanyak 428 KK.


Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai) bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra tidak lupa memberikan Himbauan dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya tidak luput pula dalam penyampaiannya juga kepada para penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang berada di wilayah Desa Singakerta ”ungkapnya.


Di kutip dari Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggota BhabinKamtibmas Desa Singakerta tersebut, untuk memastikan penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai) berjalan lancar serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menekan angka kriminalitas sehingga menciptakan desa yang aman dan tentram”. Terang Kapolsek. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama