Antisipasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Klungkung Gelar Patroli KRYD


Klungkung-Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang Pemilu 2024, Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Klungkung, Senin, (4/12/23).


Kegiatan Patroli KRYD ini di Pimpin oleh Aipda I Wayan Sudibia bersama dengan Personel Sat Samapta Polres Klungkung yang melaksanakan tugas jaga malam.


Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan secara rutin dari Personel Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan kegiatan Patroli KRYD pada malam hari, bertujuan untuk menciptakan harkamtibmas di wilayah kabupaten klungkung ini supaya aman dan kondusif.


Sasaran Patroli KRYD diwilayah klungkung ini menyasar sejumlah obyek vital seperti Jalan Kertagosa, pasar senggol, pasar galiran, kantor KPU, Bawaslu, DPRD Klungkung dan gudang logistik, serta menyusuri jalan baypass ida bagus mantra. Ujarnya


Disamping itu juga Patroli KRYD ini  juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Klungkung jelang Pemilu 2024.


Dengan adanya patroli KRYD ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres  Klungkung tetap aman dan kondusif selama masa Pemilu. Tindakan preventif dan antisipatif seperti ini merupakan bagian dari upaya Polres Klungkung menciptakan harkamtibmas supaya tetap terjaga kondusifitasnya. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama