Wujud Kepedulian, Kapolsek Blahbatuh Beserta Staff Melayat Ke rumah Duka


GIANYAR BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gde Budiarta,S.H. melayat kerumah duka Aiptu I Wayan Suparta, Banit Reskrim Polsek Blahbatuh, Selasa/14 November 2023.


Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada Personel Polri yang kehilangan anggota keluarganya dimana Alm.Ni Nyoman Suji, Ibunda dari Aiptu I Wayan Suparta  meninggal karena sakit dan telah dilaksanakan prosesi penguburan pada hari Sabtu/11 November 2023.


Dalam kesempatan Kapolsek Blahbatuh serta segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh menyampaikan rasa turut berduka cita diiringi  doa semoga Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan amal baktinya.


"Saya atas nama segenap keluarga besar Polsek Blahbatuh beserta seluruh Staff dan Bhayangkari turut berduka cita atas berpulangnya almarhum, Semoga Almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan" ungkap Kapolsek kepada pihak keluarga.


Kegiatan diakhiri dengan penyerahan dana suka duka dari Kapolsek Blahbatuh dan Kanit Reskrim Polsek Blahbatuh diterima oleh perwakilan keluarga dimana pihak keluarga menyampaikan Apresiasi atas kehadiran Kapolsek Blahbatuh dan jajaran. (*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama