Wakaopsres Pimpin Apel Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, Gas Terus Pelaksanaan Giat OMB


Tabanan-Waka Ops Res Kompol I Gede Made Surya Atmaja,S.Sos.,M.H.  Pagi ini Berikan Arahan dalam giat apel Pagi Personil OMB antara lain ,Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres. Kamis Tanggal 9 November 2023,pukul 08.00 s/d 08.30 wita.


Dalam Apel Pagi OMB tersebut Waka Ops res terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres.


Dalam arahannya Wakaopsres intinya mengajak tetap bersyukur atas karunia tuhan karena pada pagi hari ini kita dapat berkumpul melaksanakan apel OMB Agung 2023-2024 tahap Pendaftaran Capres/Cawapres Pemilu 2024,Ada beberapa kegiatan yang perlu kita atensi pagi ini dalam giat operasi. 


Untuk rekan rekan ketahui bahwa ada beberapa evaluasi terkait dengan hal ini saya mengingatkan karena lagi beberapa hari lagi tahapan pendaftaran akan berakhir dan akan dilanjutkan dengan tahapan kampanye agar Para Pejabat Operasi, Kasatgas, Kasubsatgas, Ka Anev bisa mengecek anggotanya supaya target bisa tercapai.


"Saya minta hari ini di gas kembali laporannya sehingga selesai pelaksanaan operasi lebih dari target, dan kegiatan selanjutnya kita akan kedatangan team Wasops dari Polda Bali dan setelah kedatangan team Wasops Polda pasti kita akan kedatangan team wasops dari pusat, mengingat besok kita akan melaksanakan wasops agar dipersiapkan apa yang perlu di persiapan seperti rengiat, hasil rengiat, laporan informasi. Operasi OMB ini tahapannya masih panjang agar rekan-rekan tetap semangat, serta tetep jaga kesehatan karena cuaca kurang baik dan pelaporan SOT mohon di tingkatkan kembali". Ujar Waka Ops Res


Pukul 08.30 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.


Selama kegiatan apel pagi OMB  berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama