Waka Polres Tabanan Pimpin Apel Pagi Personil OMB Tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/Cawapres


Tabanan-Minggu ( 19/11/2023 ) pukul 09.00 s/d 09.15 wita, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan  berlangsung kegiatan Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres dipimpin oleh Waka Polres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos., M.H.


Giat apel pagi Ops Mantap Brata Agung 2023 - 2024 dihadiri oleh Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasubsatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Adapun arahan  Waka Polres Tabanan saat apel pagi pada intinya menyampaikan bahwa apel pagi merupakan kewajiban kita dalam rangka penerimaan arahan terkait dengan pelaksanaan operasi.


Dalam arahannya Waka Polres juga menegaskan bahwa pelaksanaan Operasi Mantap Brata masih cukup panjang, agar seluruh personil yang terlibat tetap jaga kondisi dan jaga kesehatan, kalau ada waktu luangkan untuk berolah raga mandiri.


Ditambahkan bahwa kegiatan penerimaan kunjungan Kapolda saya harapkan nanti pukul 16.00 Wita yang ditunjuk sebagai panitia melaksanakan Gladi, kita tunjukan yang terbaik kepada pimpinan kita, mohon kepada  masing-masing seksi bertanggungjawab dengan tugasnya dan mengecek kembali kesiapan yang dibutuhkan.


Silahkan setelah apel laksanakan kegiatan sesuai dengan rencana kegiatan hari ini dan kirim hasil pelaksanaan kegiatan melalui posko operasi dan aplikasi SOT,  menutup arahannya. 


Selesai apel pagi, selanjutnnya masing - masing Kasatgas  mememberikan arahan kepada masing-masing personil Ops.


Selama kegiatan apel pagi berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama