Polres Tabanan Gencarkan Blue Light Patrol Gabungan Tiga Pilar, Antisifasi Kriminalitas Malam Hari


TABANAN-Guna mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Tabanani, Patroli Gabungan 3 Pilar ( TNI,  Polri dan Satpol PP ) melaksanakan patroli dengan sasaran dimulai dari Gudang Logistik KPU Tabaman, Kantor Bawaslu, dan Kantor Bawaslu. 


Kegiatan diawali dengan apel arahan di Depan Gedung Satuan Reskrim Polres Tabanan yang dipimpin oleh Pawas Ipda I Nyoman Sugiarta, S.H, selaku Pawas Blue Light Patrol dengan kuat personil sebanyak 14 orang, Gabungan piket Fungsi Polres Tabanan sebanyak 10 orang, Personil TNI dari Kodim 1619 Tabanan sebanyak 2 orang dan  Personil Pol PP sebanyak 2 orang.


Dilaksanakannya kegiatan Patroli Gabungan ini dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminal dan juga penyakit Masyarakat, ucap Pawas Ipda Sugiarta. 


Tim Patroli Gabungan tiga pilar  juga memberikan himbauan bagi warga masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi keamanan dimanapun berada, dan melaporkan kepada Aparat Keamanan/pihak berwajib bila menemukan terjadinya tidak-tindak kriminal maupun pelanggaran- pelanggaran hukum, sehingga kondusifitas keamanan di lingkungan Masyarakat bisa terwujud menjelang pemilu serentak tahun 2024. Tegas Ipda Sugiarta. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama