Polres Klungkung Ploting Personel Amankan Kegiatan Laga Final Bola Voli Boston Cup II


Klungkung-Polres Klungkung Ploting Personel amankan kegiatan Pertandingan Final Bola Voli Boston Cup II Desa Tojan. Bertempat di  Lapangan Bola Voly Desa Tojan Kec/Kab Klungkung. Pada Sabtu malam, 18 Nopember 2023


Dalam laga final malam hari ini Pertandingan Final Bola Voli terdapat dua sesi yang pertama Boston sebagai tuan rumah melawan Putra Kansas dan sesi kedua Lvc Lembongan melawan Tim Gaves.


Pertandingan Final Bola Voly Boston Cup II dihadiri oleh Ketua Koni Klungkung, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, Kapolres Klungkung di wakilkan Oleh Kabag Ops Polres Klungkung, Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, dan Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj Triyono, Bhabinkamtibmas Desa Tojan serta Babinsa Desa Tojan.


Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha saat pimpin pengamanan mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan mampu dibendung dengan kehadiran personel yang melaksanakan pengamanan.


“ Pengamanan dilakukan untuk menjamin pertandingan berjalan aman dan lancar. Selain itu mengantisipasi terjadinya kericuhan antara suporter dari kedua tim maupun gangguan keamananan lainnya yang mungkin timbul, ” tuturnya.


Untuk pertandinga final pada malam hari ini untuk Juara I diraih oleh LVC Lembongan dari Nusa Penida, Juara II diraih oleh Gapes B Gelgel, Juara III diraih oleh Boston A Tojan Klungkung dan  Juara Harapan I diraih oleh Putra Kansas Satra Klungkung.


“ Bagi tim yang kalah jangan berkecil hati dan bagi tim yang menang jangan terlalu jumawa, kalah menang dalam suatu pertandingan adalah hal biasa, yang paling penting adalah para peserta maupun pendukung dan sporter tetap menjunjung tinggi sportifitas, Ucap Kompol I Gusti Putu Dharmanatha


Setelah pelaksanaan pertandingan selesai, Kapolsek Klungkung mengatakan bahwa dari Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika berkesempatan untuk  menyerahkan piala juara kemenangan bagi tim yang berlaga. imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama