Pengecekan dan Pengawasan Personel OMB oleh Sipropam Polres Gianyar


Gianyar-Personel Sipropam Polres Gianyar Polda Bali yang bertugas sebagai anggota Subsatgas Propam yang merupakan bagian dari Satgas Banops melaksanakan kegiatan pengecekan, pengawasan terhadap personel yang melaksanakan tugas dalam Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 Polres Gianyar. Selasa (7/11/2023.


Kegiatan pengecekan ini dilakukan terhadap sejumlah personil yang sedang melaksanakan tugas baik dalam piket Posko maupun pengamanan.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K., melalui Kasi Propam Iptu Made Mulata selaku Kasatgas Propam menyampaikan pengecekan dan pengawasan rutin  setiap hari kami lakukan terhadap beberapa  Personil yang melaksanakan tugas. 


"Diantaranya Petugas Piket Posko OMB, Petugas Piket Pengamanan Gudang logistik KPU, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu," Ujar Made Mulata. 


"Hasil pengecekan semua petugas piket hadir dalam keadaan sehat dan telah melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.” Tambahnya. 


Komitmen ini untuk memastikan bahwa semua personil yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata Agung berjalan sesuai dengan prosedur sehingga pelaksanaan Operasi bisa  terlaksana secara maksimal. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama