Patroli KRYD Satuan Samapta Polres Klungkung Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu


Klungkung-Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam hari guna menciptakan kondisi yang aman dan antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Patroli ini dilaksanakan di wilayah Polres Klungkung. Rabu (29/11/2023) malam.


Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan kegiatan Patroli KRYD dilaksanakan sebagai langkah upaya Polres Klungkung untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.


Patroli malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi gangguan keamanan yang dapat muncul menjelang Pemilu 2024.


Kasat Samapta menegaskan komitmen Polres Klungkung untuk terus bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif melaporkan segala kejadian atau aktivitas yang dianggap mencurigakan demi keamanan bersama. 


Patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar di wilayah hukum Polres Klungkung.



Iptu I Gusti Made Mahendra menambahkan Patroli KRYD ini juga untuk mencegah terjadinya 3 C ( Curat, Curas dan Curanmor ) dengan  menyasar obyek vital seperti Kertagosa, Pasar Galiran, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Kantor DPRD dan juga Gudang Logistik KPU. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama