Patroli DTW Jembatan Kaca, Kapolsek Blahbatuh Ingatkan Keselamatan Wisatawan


GIANYAR BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. bersama anggota Intelkam melaksanakan kegiatan Patroli DTW jembatan kaca Bali Glass Bridge, Banjar Blangsinga Desa Saba Kec. Blahbatuh Kab  Gianyar, Rabu sore/1 November 2023.


Pelaksanaan patroli ini dilaksanakan dalam rangka pengawasan terhadap kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara di objek wisata Jembatan Kaca serta menghimbau kepada pengelola untuk selalu melakukan pemeriksaan serta perawatan secara rutin guna mencegah terjadinya Kecelakaan yang dapat menimbulkan korban jiwa, luka maupun material.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh menerangkan bahwa pihaknya secara rutin memantau Daerah Tujuan Wisata guna memastikan keamanan dalam mendukung Pariwisata sebagai salah satu mata pencarian masyarakat di Bali.


"Melalui Patroli DTW kami turut mengimbau pengelola untuk memperhatikan wahana yang disediakan agar rutin dilakukan pemeriksaan dan perawatan, hal ini untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan" ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut HRD PT Indonesia Kaishi selaku Operator DTW Jembatan Kaca,  Delvi Santika menerangkan bahwa pihaknya sudah secara rutin melakukan perawatan pada wahana Jembatan Kaca dan Swing dimana hal ini dilakukan setiap 3 bulan dibawah pengawasan manager secara langsung. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama