Lantik Pejabat Administrasi, Romi Yudianto: 'Membawa Atmosfir Yang Baik.'


DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali melantik dan mengambil sumpah 9 (sembilan) Pejabat Administrsi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali yang berlangsung di ruang Dharmawangsa, Selasa (07/11).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Kepala Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kanwil Kemenkumham Bali, rohaniawan, pejabat yang dilantik serta undangan.


Kakanwil Kemenkumham Bali, Romi Yudianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa jabatan ini merupakan amanah dari negara dan masyarakat. Sebagai pejabat publik, tugas kita adalah melayani dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat dan negara. 


Romi berpesan kepada seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis baik Pemasyarakatan maupun Keimigrasian saling bersinergi, berkomunikasi dan berkoordinasi untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.


Selain itu, Romi juga menyampaikan agar pejabat yang baru dilantik agar dibimbing karena merupakan pejabat baru dan tentunya harus banyak belajar karena ini awal dari permulaan menjadi pemimpin yang bisa membawa atmosfer yang baik di lingkungan tempat kerjanya.


"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, cepat beradaptasi bawa atmosfer yang baik di lingkungan kerjanya dan jaga nama Kementerian Hukum dan HAM Bali," tutup Romi. 


Sejalan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah, dilaksanakan juga kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Detensi Imigrasi dari Babay Baenullah kepada Gede Dudy Duwita.


Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali ditutup dengan pemberian selamat kepada Pejabat yang dilantik oleh seluruh tamu undangan yang hadir. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama