Kawas Ops Lakukan Pengawasan dan Pengecekan Terhadap Personel Jaga Gudang Logistik KPU


Klungkung-Guna memastikan keamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024, Kawas Ops iptu I Gede Suparta melakukan pengecekan gudang logistik KPU Dijalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec/Kab Kab Klungkung, Selasa (7/11/2023).


Pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan logistik Pemilu.


Kegiatan ini sesuai atensi Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta untuk mengintensifkan kegiatan sambang dan Patroli ke tempat penyelenggara Pemilu guna memastikan keamanan sehingga tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sudah berlangsung tanpa ada gangguan dan situasi tetap aman kondusif.


Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, dan dalam kegiatan Kawas Ops bersama pejabat Operasi lainnya mengecek langsung gudang logistik KPU guna memastikan bahwa logistik pemilu betul-betul aman.


Kawas Ops iptu I Gede Suparta juga berharap kepada petugas jaga Gudang Logistik  agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah serta segera melaporkan jika ada hal hal yang berpotensi mengganggu keamanan.


Disamping melakukan pengecekan terhadap personel, Kami juga melakukan pengecekan terhadap CCTV yang terpasang pada kantor Gudang logistik dan memastikan bahwa CCTV aktif dan tetap berfungsi dengan baik. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama