Kasat Polairud Polres Tabanan Pimpin Patroli Dan Sambang Di DTW Ulun Danu Dan Danau Beratan


Tabanan-Kasat Polairud Polres Tabanan AKP I Nyoman Artadana, S.H.,M.H. bersama Personil Satuan Polairud Polres Tabanan  melaksanakan Sambang dan Patroli Perairan di Kawasan DTW. Ulun Danu dan Danau Beratan Bedugul Baturiti Tabanan. Minggu ( 5/11/2023 ) pukul 11.30 wita


Kasat Polairud Polres Tabanan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Sambang dan Patroli Perairan dilaksanakan berupa Pemantauan Kondisi Perairan Danau Beratan dan memberikan himbauan /dialogis kepada Pengunjung  , Pelaku Wisata Air  / Driver Boat dan warga masyarakat yang beraktivitas di Sekitar  / Areal  DTW. Ulun Danu dan Danau Beratan Bedugul Baturiti Tabanan.


Dalam kesempatan tersebut, Kasat Polairud dan Personil Satuan Polairud Polres Tabanan memberikan himbauan kepada pelaku usaha wisata air, pengunjung  dan warga  masyarakat untuk berhati - hati serta memperhatikan keselamatan dan keamanan selama beraktivitas  di Danau Beratan Bedugul.

Ditambahkan oleh AKP Artadana untuk pengunjung dan warga masyarakat agar menjaga keamanan dan keselamatan pribadi termasuk barang bawaan maupun barang berharga lainnya serta tidak menyimpan barang berharga dalam kendaraan yang terparkir.

Kegiatan Sambang dan Patroli berakhir pukul 14.30 wita, berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama