Kapolres Tabanan Terima Kunjungan & Sosialisasi dari PT. Roda Gila di Mapolres Tabanan


Tabanan-Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K.,.M.H. Pada hari Selasa tanggal 7 Nopember 2023, pukul 09.30 s/d 10.10 wita, Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan telah berlangsung kegiatan Sosialisasi dari PT. Roda Gila.


Hadir dalam giat Sosialisasi tersebut Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H., PJU Polres Tabanan ,Kapolsek Jajaran Polres Tabanan. dan Pembukaan oleh Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada para peserta yang ikut hadir dalam giat Sosialisasi dari PT Roda Gila,yang di Narasumberi oleh Bapak Putu Sugiarta dari PT. Roda Gila.


Dalam Penyampaianya Kegiatan ini adalah satu kegiatan yang berawal dari situasi pandemi dulu ketika saya masih di Polres Bandung, dengan program Polisi Bersemi, dimana  Polisi bersemi adalah Polisi berkebun di masa pandemi, hari ini ketika saya di Polres Tabanan pada kesempatan yang baik ini, saya ingin membuat satu program lagi di Polres Tabanan Polisi bersemi jilid 2, Artinya berkebun di masa inflasi karena pandemi sudah berakhir dan sekarang kita polisi berkebun di masa inflasi akan ada peningkatan harga-harga dan sebagainya dan ini akan terus terjadi sepanjang tahun, Karena itu saya melihat perlunya kesejahteraan anggota mendapatkan pasif singkat tapi dengan cara yang sungguh amat baik dari mulai kita memanfaatkan pekarangan rumah kita yang mungkin tidak perlu luas-luas tapi kita bisa dapatkan pasif income nanti dari kegiatan ini istilahnya berinvestasi, investasi tapi real investasi ini satu hal yang sangat menguntungkan, Saya sudah berkoordinasi dengan Pak Putu beliau ceritakan seperti apa konsep inti, manajerialnya dan manajemennya terkait tanaman yang akan kita tanam dan pemasarannya nanti beliau sudah siapkan, dan saya sangat tertarik karena nanti saat kita pensiun penghasilan kita tidak berkurang dengan memetik hasil dari kegiatan ini yang mana biasanya saat pensiun gaji kita berkurang berapa persen jadi kita tidak kaget. Ucap Putu Sugiarta


Ucapkan terima kasih Kapolres Tabanan atas tersedianya waktu hari ini di hadapan Bapak adalah para PJU Polres Tabanan dan para Kapolsek jajaran yang nanti bisa akan mengisi materi selanjutnya, Acara dilanjutkan Sosialisasi oleh bapak Putu Sugiarta terkait dengan PT Rodagila Jaya Agro fokus mengajak petani untuk membudidayakan tanaman buah “Premium” yang memiliki nilai keekonomian terbaik, jangkauan pasar global, investasi  jangka panjang, serta penaganan teknis budidaya yang relative mudah dan berbasis Zero Waste System.


Program Kerja PT. Rodagila Jaya Agro diantaranya : Sosialisasi Program Kemitraan ,Edukasi Pengetahuan dan Wawasan Pasar, Pendampingan dan Quality Control, Penyusunan Dokumen dan Registrasi Perkebunan, Pengembangan Kawasan Budidaya, Membangun Jaringan Pemasaran.


Kemudian Pukul 10.10 Wita kegiatan Sosialisasi selesai dilanjutkan Personil Kembali pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana, Selama kegiatan apel Sosialisasi berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman Aula Wisnu Hartono mapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama