Kapolres Klungkung Terima Audensi Dari Disdukcapil Kabupaten Klungkung


Klungkung-Bertempat di ruang kerjanya Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta didampingi Kasubbag Kerma Iptu I Nyoman Sudiarta menerima Audensi dari Disdukcapil Kabupaten Klungkung, Pada Selasa, 7 Nopember 2023


Audensi ini di hadiri secara langsung oleh Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klungkung Ida Bagus Jumpung Gede Oka Wedhana beserta Staf.


Ida Bagus Jumpung Gede Oka Wedhana mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres telah menerima audensi kami, Bahwa tujuan kami hari ini datang ke Polres Klungkung untuk membahas terkait dengan Perjanjian kerja sama antara Polres Klungkung dengan Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil berkaitan dengan Perubahan Status Pekerjaan Dokumen kependudukan bagi Penduduk Kabupaten Klungkung setelah menjadi Anggota Polri dan Anggota Polri yang Purna Bakti.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengucapkan selamat datang di Polres Klungkung kepada Bapak Kadis, dengan adanya Perjanjian kerja sama ini nantinya kami akan menyampaikan kepada para personel Polres Klungkung terutama kepada Personel yang Bintara Baru apabila di Status pekerjaan di KTP belum di rubah agar segera di lakukan perubahana status.


Dan bagi yang sudah memasuki purnatugas, juga akan disampaikan hal yang sama sehingga status di KTP masing masing perorang menjadi jelas dan tertib dalam administrasi kependudukan. imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama