Kapolres Klungkung Hadiri Kejuaraan Karate Festival Piala Dandim 1610/Klungkung


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Festival dan Bali Open Turnamen 2023 Piala Dandim 1610 / Klungkung Cup II.


Kejuaraan Karate ini bertempat di Gor Suecapura Desa Gelgel Kec. / Kab. Klungkung yang akan berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 4 Nopember s/d 5 Nopember 2023, Pada Sabtu, 4/11/ 2023 


Yang dihadiri Oleh Plt Bupati Klungkung I Made Kasta, Dandim 1610 Klungkung yang diwakilkan Danramil, Ketua Koni Klungkung,Kadispora Klungkung, Ketua Umum FoRkI Bali, Ketua Umum INKAI Bali, Ketua MSH INKAI Bali, Ketua Umum FORKI Klungkung, Ketua Umum Pengkab. Lemkari Klungkung, Ketua Umum Pengkab. KKI Klungkung,Ketua Umum Pengkab. INKANAS Klungkung, Ketua Umum Pengkab. SHOTO-KAI Klungkung, Ketua Umum Pengkab. Muay Thai Klungkung, Ketua Umum Pengkab. IPSI Kab. Klungkung,  Ketua Umum Pengkab. Taekwondo Klungkung,Ketua Umum Pengkab. Wushu Klungkung dan Ketua Umum Pengkab. Yongmoodo Klungkung. 


Sambutan Plt. Bupati Klungkung  I Made Kasta sekaligus Membuka kegiatan Kejuaraan Karate Festival dan Bali Open Turnamen 2023 Piala Dandim 1610 / Klungkung Cup II Mengucapan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas terselenggaranya kejuaraan karate Festival dan Bali Open Turnament 2023.


Diharapkan dalam event ini akan menjadi wahana dalam meningkatkan prestasi atlet-atlet karate serta sekaligus menjaring bibit-bibit potensial karateka khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung.Ujarnya


Saat menghadiri Kegiatan Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta juga menyampaikan dalam kegiatan Kejuaraan Karate Festival dan Bali Open Turnamen 2023 Piala Dandim 1610 / Klungkung Cup II, Kami Dari Polres Klungkung khusunya Polsek Klungkung telah memploting Personel Untuk Melaksanakan kegiatan Pengamanan, baik di dalam Gor Suecapura maupun di lokasi titik yang di jadikan kantong parkir dengan tujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. 


Kami juga memberikan apresiasi kepada Bapak Dandim 1610/Klungkung yang telah menggelar Kejuaraan Karate Festival dan Bali Open Turnamen 2023, Kegiatan ini sangat  Positif  karena dapat menjaring atlet atlet muda di Kabupaten Klungkung, semoga dengan di adakannya kejuaraan ini akan bermunculan bibit-bibit muda menjadi atlet karate. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama