Kapolres Klungkung Berikan Ucapan Selamat dan Motivasi Tiga Perwira Baru Lulus PAG


Klungkung - Bertempat di Ruang Kerjanya Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta memberikan arahan kepada personel Polres Klungkung  yang telah lulus menempuh Pendidikan Alih Golongan (PAG) Tahun 2023, Selasa (24/11/2023).


Orang nomor satu di Polres Klungkung  tersebut didampingi, Kabag SDM Kompol I Nengah Sukerna, beserta Personel yang baru lulus PAG.


Diketahui personel yang melaksanakan PAG dari Bintara ke Perwira Gelombang 1 yang sudah lulus dari penddidikan Ipda Pat Bone, Ipda Ni Putu Nunik Sumiarti Dewi dan Ipda I Nyoman Gata


Dihadapan para personel yang telah lulus menempuh PAG Tahun 2023, Kapolres Klungkung pun mengucapkan selamat atas kelulusan saat menempuh pendidikan selama 1 Bulan di Setukpa Sukabumi Jawa Barat.


Kapolres Klungkung menambahkan bahwa PAG itu sendiri merupakan salah satu program pendidikan dalam institusi Polri yang diikuti oleh para personel Bintara Tinggi berpangkat Aiptu, untuk melanjutkan jenjang karir dan kepangkatan menjadi seorang Perwira berpangkat Ipda.


“sekarang ini kalian sudah menjadi Perwira Polri, nantinya laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan  amanah karena seorang perwira adalah sebagi contoh teladan serta leader bagi anggotanya ,” Ujarnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama