Kabag SDM Pimpin Apel Personil OMB Tahap Kampanye


Tabanan-Jumat ( 1/12/ 2023 ) pukul 08.00 s/d 08.30 wita, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan telah berlangsung Apel Personil OMB Tahap Kampanye, yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Kadek Ardika, S.Sos. M.H.


Hadir dalam giat apel tersebut antara lain, Kabag Ren Polres Tabanan, Para Pejabat Operasi/Kasatgas/Kasub Satgas, dan Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Tahap Kampanye.


Adapun arahan Kabag SDM Polres Tabanan pada intinya, mengajak seluruh peserta apel untuk  selalu memanjatkan puja puji syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkah rahmatnya kita bisa berkumpul pada hari ini dalam giat apel Operasi Mantap Berata tahapan kampanye.


Sebelum memberikan arahan untuk rekan - rekan bisa melakukan pelaporan SOT. Untuk di ketahui Bapak Kapolres menginginkan Polres ini tetap nyaman, damai, kita ketahui kemarin Polres Tabanan agak tidak kondusif contohnya dulu pimpinan kita berpapasan tidak adanya tegur sapa maka dari itu Bapak Kapolres menginginkan tidak adanya seperti itu dan menginginkan Polres Tabanan nyaman, tentram, damai, dan kondusif


Ditambahkan oleh Kabag SDM agar rekan - rekan selalu membuat hati kita bahagia walapun kita sedang sakit contoh seperti kemarin saya sedang sakit operasi tetap hati saya bahagia karena istri selalu mendampingi saya, apa yang dibilang bapak Kapolres jadilah pemimpin diri sendiri. 


 Untuk di ketahui apabila ada kegiatan mohon kiranya kita membuat perencanaan dulu jangan langsung meminta petunjuk kepada pimpinan karena pimpinan hanya memberikan masukan, mengecek dan mengkoreksi.


Kita kemarin sudah mendapatkan kupon BBM agar rekan-rekan bisa membuatkan pelaporan setiap harinya ke posko, untuk pertanggung jawaban BBM tersebut, untuk petugas posko agar selalu mencatat siapapun yang keluar masuk ke dalam posko untuk menghindari adanya kehilangan di dalam posko dan supaya bisa dipertanggung jawabkan


Diakhir arahannya Kabag SDM mengingatkan untuk personil Operasi Mantap Berata agar selalu melakukan pelaporan SOT karena pimpinan kita selalu mengecek.


Selesai pelaksanaan apel, selanjutnya dilaksanakan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada Personil Ops. 


Selama kegiatan apel pagi OMB berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama