Ka Sub Satgas Propam Pimpin Apel OMB 2023-2024, Cegah Pelanggaran Personil Saat OMB


Tabanan-Ka Sub Satgas Propam Kasi Propam Polres Tabanan AKP I Ketut Putraja., S.H., Minggu tanggal 05 November 2023 pukul 08.00 wita bertempat di Mapolres Tabanan telah berlangsung kegiatan Apel personil Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.

Hadir dalam giat apel pagi Personil OMB antara lain , Kabagren ,Kasat intel Polres Tabanan,Kasat lantas, Kasi Humas,  Kasi Propam, Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Dalam Apel Pagi tersebut Kasatgas Propam Polres Tabanan terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres.


Dalam arahannya Kasatgas Propam intinya mengajak tetap bersyukur atas karunia tuhan karena pada Pagi hari ini kita dapat berkumpul melaksanakan apel OMB Agung 2023-2024 tahap Pendaftaran Capres/Cawapres Pemilu 2024,Ada beberapa kegiatan yang perlu kita atensi. 


Ka Sub Satgas Propam Juga menekankan “Saya selaku Kasubsatgas Propam telah melaksanakan pengawasan terhadap personil, adapun personil yang kena Operasi Mantap Brata Sebanyak 110 personil, kegiatan yang telah kami lakukan yaitu memanggil anggota yang tidak melaksanakan apel, menegur anggota yang memakai rompi yang sudah pudar warnanya, ini merupakan bentuk pencegahan buat anggota yang melanggar, Kami Juga sudah mengecek secara umum personil yang melaksnakn Operasi Mantab Brata sudah bagus, agar rekan rekan ketahui Polri dipercaya untuk mengemban tugas dalam tahapan-tahapan pesta demokrasi untuk itu agar rekan rekan bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, karena anggaran Operasi Mantab Brata ini mengeluarkan anggaran yang cukup tinggi”. Ucap Kasubsatgas Propam.


Pukul 08.30 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasatgas kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan, Selain itu juga diingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Tabanan disamping melaksanakan kegiatan Operasi agar Pelayanan maupun kegiatan operasional sehari - hari  lainnya tetap berjalan dengan lancar.


Selama kegiatan apel Pagi berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama