Jumat Curhat, Polda Bali Menggandeng Pelindo III Dengarkan Curahan Hati Masyarakat Pelabuhan


Bali-Polda Bali untuk sekian kalinya kembali menggelar acara Jumat Curhat. Salah satu program unggulan yang digagas langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam mewujudkan Polri yang Presisi yang dicintai oleh masyarakat.


Untuk kali ini, Polda Bali melalui Direktorat Pengamanan Objek Vital sebagai pihak pelaksana acara Jumat Curhat kali ini mengandeng PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) dan dilaksanakan pada Kantor PT. Pelindo Regional Bali Nusa Tenggara, Jumat (3/11/2023).


Adapun maksud dan tujuan dari pelaksanaan Jumat Curhat di Kantor PT. Pelindo III ini adalah untuk melakukan evaluasi pada pelaksanaan pengamanan Objek Vital Nasional maupun Objek Vital Tertentu di Bali serta beberapa pihak yang sudah bekerja sama dengan Polri sekaligus juga untuk menyerap aspirasi dari komunitas maupun masyarakat yang berkecimpung dalam pelabuhan Benoa Bali.


Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, Wadirpamobvit Polda Bali AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Bali AKBP Ida Putu Wedana Jati, S.H., M.H., Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Bali AKBP Hadi Saputra, S.PI., S.I.K., Kasubbid Mulmed Bidhumas Polda Bali Kompol I Ketut Maret, S.H., serta seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut.


Saat membuka acara Jumat Curhat, Wadirpamobvit Polda Bali AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., menyampaikan bahwa acara tersebut menjadi moment untuk mempererat kerjasama antara Polri khususnya Polda bali dengan pelaku objek vital, sekaligus berkesempatan mendengarkan keluhan maupun aspirasi dari masyarakat dan pelaku objek vital nasional maupun objek vital tertentu di Bali.


_”Ini menjadi kesempatan kita dalam mempererat kerjasama yang selama ini telah terjalin, sekaligus menjadi wadah dalam menampung aspirasi dan masukan dari masyarakat dan pelaku objek vital di Bali,”_ ujarnya.


Berkaitan dengan sedang berlangsungnya kegiatan tahapan Pemilu 2024, pada kesempatan tersebut Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Bali AKBP Ida Putu Wedana Jati, S.H., M.H., juga menyempatkan menyampaikan himbauan kamtibmas untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai.


_”Mengingat saat ini sedang berlangsung kegiatan tahapan pemilu, kami dari Polda Bali mengharapkan seluruh masyarakat yang hadir disini turut serta dalam mengamankan dan menjaga pemilu sehingga dapat berjalan aman dan damai,”_ ujarnya. 


Selanjutnya, kegiatan Jumat Curhat tersebut dilangsungkan sesi tanya jawab peserta dengan narasumber yang hadir.(alit_pid)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama