Jaga Kondusif Kamtibmas Jelan Pemilu 2024, Polsek Ubud Gelar Patroli Gabungan 3 Pilar


GIANYAR UBUD - Dalam Rangka Menjaga Kondusifitas Kamtibmas Wilayah Hukum Ubud menjelang Pemilu 2024, Polsek Ubud melaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan 3 Pilar  dengan Melibatkan Personel TNI, Satpol PP dan Instansi Terkait. Selasa (14/11/2023)


Patroli Gabungan 3 Pilar ini dipimpin oleh Wakapolsek Ubud  AKP I Nyoman Kicen Arta, didampingi Sekcam Ubud I Made Raka Adnyana, dengan melibatkan personel gabungan berjumlah 32 Personel, terdiri dari 20 Personel Polri, 6 Personel TNI dan 6 Personel Satpol PP.   


Kegiatan Patroli Gabungan diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan Mako Polsek Ubud, yang dipimpin oleh AKP I Nyoman Kicen Arta, yang pada intinya menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan  Kegiatan gabungan ini adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Ubud menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


Tujuan kegiatan patroli gabungan TNI/Polri dan Pol PP dalam rangka antisipasi dan menjaga harkamtibmas wilayah Kecamatan Ubud dalam rangkaian Pemilu 2024 dimana hari ini sesuai jadwal akan dilakukan pengundian nomor urut Capres-Cawapres oleh KPU Pusat dan kemarin sudah dilaksanakan penetapan 3 pasang calon, serta sebagai upaya antisipasi perkembangan situasi tersebut khususnya untuk wilayah Kecamatan Ubud mari antisipasi dan cegah potensi-potensi gangguan dengan melaksanakan patroli preventif gabungan, dimana kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.


Dalam  kegiatan Patroli gabungan juga dilaksanakan himbauan kamtibmas kepada pelaku usaha dan pengunjung /warga masyarakat maupun wisatawan di obyek wisata monkey forest, pasar rakyat tematik Ubud  secara mobile agar tetap menjaga keamanan diri dan juga lingkungannya serta penertiban parkir liar dijalur utama jalan raya  Ubud. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama