Cegah Terjadinya pelanggaran Lalu Lintas, Polsek Ubud Sosialisasikan Tertib Berlalulintas di SMP KERTA BUDAYA


GIANYAR UBUD - Upaya Menurunkan angka Kecelakaan yang Melibatkan Anak-anak, Polsek Ubud Gelar Sosialisasi tertib Berlalulintas berlokasi di SMP KERTA BUDAYA, Desa Mas, Ubud. Rabu (22/11/2023) 


Kegiatan Sosialisasi ini di laksanakan oleh Panit 1 Lantas Polsek Ubud Aiptu I.B. Nyoman Raka Sebagai upaya preventif, mengingat kenakalan siswa yang sekarang banyak terjadi, sangat memprihatinkan seperti tidak memperhatikan Rambu-rambu Lalu lintas, ugal-ugalan dalam Berkendara, Trek-trekan serta Speeding yang melibatkan anak-anak SMP. 


Disampaikan juga belakangan ini banyak kecelakaan di jalan Raya dengan korban anak-anak, untuk itu, penting sekali sikap Tertib berlalu Lintas, agar para siswa dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. 


Dalam materinya, Panit 1 Lantas Polsek Ubud menekankan segala bentuk pelanggaran Lalu Lintas, apalagi anak yang masih bersetatus pelajar SMP tidak diperkenankan mengendarai Kendaraan Sendiri, mengingat belum cukup umur dan rentan mengalami Kecelakaan.


Dengan dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi ini, diharapkan Siswa SMP KERTA BUDAYA dapat selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan berlalu lintas dan yang lebih utama lagi dapat meraih cita-cita setinggi mungkin. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama