Bhabinkamtibmas Singakerta Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Bulog


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud, Aiptu I Made Widastra, melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras Bulog 10 kg dari Pemerintah sebanyak 428 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kantor Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Selasa (21/11/2023).


Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan beras berjalan tertib, lancar, dan tepat sasaran. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat pembagian beras.


Aiptu I Made Widastra mengatakan, bantuan beras Bulog diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu mereka menghadapi situasi kemarau panjang dan naiknya harga kebutuhan pokok, terutama beras.


Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar penyaluran bantuan beras berjalan tertib dan lancar.


Kapolsek juga menambahkan, selain mengurangi beban masyarakat dan resiko penyelewengan bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas agar pelaksanaan kegiatan tetap kondusif. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama