Acara Kenal Pamit Kasat Samapta,Kapolsek Marga,Kapolsek Penebel dan Kapolsek Selemadeg Barat

 


Tabanan-Kamis ( 30/112023 ) pukul 11.20 s/d 12.45 wita, bertempat di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan berlangsung Acara Kenal Pamit Pejabat Polres Tabanan yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H.


Hadir dalam acara kenal pamit tersebut antara lain, Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya atmaja, P, S.Sos., M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, PJU Polres Tabanan, Kapolsek Jajaran Polres Tabanan, Perwira Polres Tabanan, Pengurus Bhayangkari Tabanan


Adapun nama pejabat baru dan lama yang mengikuti acara Kenal Panit, antara lain.

- Kasat Samapta dari AKP I Gusti Kade Alit  Murdiasa, S.H,. M.H. kepda AKP I Wayana Suta Arcana , S.H.

- Kapolsek Marga dari AKP I Wayan Suta Arcana, S.H. Kepada AKP I Ketut Tunas, S.H.

- Kapolsek Penebel dari AKP I Made Sutika kepada AKP I Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H,. M.H.



4. Kapolsek Selemadeg Barat dari AKP Wibowo Sidi, S.H,. M.H kepada AKP I Ketut Suandi, S.H.


Acara kenal Pamit diawali dengan pesan dan kesan dari pejabat baru dan lama kepada para peserta yang hadir dalam acara kenal pamit yang dilaksanakan di A.ula Wisnu Hartono Polres Tabanan.


Adapun sambutan Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan bahwa jabatan Kapolsek merupakan jabatan dalam mengelola suatu wilayah karena dalam mengelola suatu wilayah kita dapat lebih dekat dengan masyarakat. Kita harus selalu berbaur dan menghormati masyarakat dengan pendekatan yang elegan. Harapan kepada Kapolsek agar berkarya dan berinovasi apa yang bisa anda kerjakan. Amanah yang telah diberikan kepada kita maka wajib kita laksanakan dengan diiringi kekuatan doa. 


Selesai sambutan dari Kapolres Tabanan, acara dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dari Kapolres Tabanan kepada Pejabat Lama didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan, kemudian acara terakhir ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama