Wujud Perhatian Pimpinan, Kapolres Tabanan Jenguk Anak Anggotanya Yang Sakit


Tabanan-Kapolres Tabanan  AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H. menyempatkan waktunya untuk menjenguk putra dari Kasat Samapta  Polres Tabanan AKP Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H, (  I Gst Ngr Bagus Nuri Antika ) yang sedang sakit dan dirawat di RS Prima Medika Denpasar, saat membesuk Kapolres didampingi oleh Waka Polres Tabanan, para PJU dan perwakilan Bhayangkari Polres Tabanan, Senin  ( 30/10/2023 ).


Kepada Kasat Samapta, Kapolres Tabanan memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu adalah ujian dan juga memberikan tali asih dengan harapan sedikit membantu biaya perawatan selama dirawat di rumah sakit.


Ditambahkan oleh Kapolres Tabanan ini sudah menjadi tradisi selama saya menjabat  Kapolres apabila mengetahui ada personil atau keluarga yang sedang sakit langsung mengunjunginya.


“Karena kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” ungkap Kapolres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama