Wujud Kasih Kapolres Tabanan Kepada Masyarakat Kurang Mampu, Kembali Bagikan Sembako


Tabanan-Tak menyangka dapat sembako dari Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H.  sejumlah masyarakat kurang mampu diantaranya Tukang Sapu, Tukang suun, Pedagang Emperan Toko dan Lansia di seputaran parkiran pasar Tabanan, Merasa haru bercampur bahagia, Sabtu ( 28/10/2023 ).


“Tak menyangka saya di samperin pak Kapolres. Astungkare saya dapat sembako, pasti keluarga saya di rumah senang kalau saya bawa beras hari ini pulang. Ungkap Ni Ketut Kerti yang berfropesi sebagai tukang suun dipasar Tabanan. 


Terimakasih banyak pak kapolres, pemberian sembakonya, kami doakan bapak menjadi orang sukses Kata mereka


Sementara Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, yang didampingi oleh Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasi Ptopam dan Kasi Was, mengungkapkan bahwa  pembagian sembako itu hanya spotanitas, selesai upacara Hari Sumpah Pemuda, saya lewat diparkiran pasar Tabanan, ungkap Kapolres



Harapan Kapolres Tabanan semoga bantuan sembako yang saya berikan, mempunyai arti dan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Mari kita saling peduli untuk berbagi kebaikan dengan mengembangkan dan memelihara cinta kasih dan belas kasih kepada sesama.


Terakhir sebelum meninggalkan lokasi, Kapolres Tabanan berpesan, tetap semangat jangan putus asa, titip salam sama keluarga dirumah, ujar Kapolres Tabanan. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama