Wakaopsres Pimpin Apel Pagi Personil OMB "Pastikan Kesehatan & Stamina Personil Selalu Fit Untuk Tunjang Tugas Kedepan


Tabanan-Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H. Minggu ( 29/10/2023 ) pimpin apel pagi Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres dilapangan apel Mapolres Tabanan. 


Hadir dalam giat apel pagi Personil OMB antara lain, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, Kabagren Polres Tabanan, Kasat Binmas Polres Tabanan, Kasi Was, Kasi Humas, Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Dalam apel pagi tersebut Waka Polres Tabanan terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres.


Yang pertama kami tekankan kepada rekan-rekan untuk tetap menjaga kesehatan karena operasi ini masih panjang dan masih banyak kegiatan-kegiatan yang harus kita kerjakan,Kepada rekan-rekan kita yang sakit mari kita bersama-sama mendoakan agar lekas sembuh dan bisa bergabung kembali dalam melaksanakan giat ops OMB ini, Minggu lalu kita mengikuti anev dari Polda Bali yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Bali dimana ada beberapa penekanan-penekanan serta capaian target yang harus dicapai tolong dipedomani dan dilaksanakan. Ucap Wakaopsres


Dalam arahannya Waka Polres mengingatkan kembali kepada masing - masing Satgas agar menyiapkan  dan memaksimalkan Rengiat dan Hasil Giat biar tidak terjadi keterlambatan pelaporan, Waka Polres juga mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat OMB agar selalu menjaga kesehatan masing-masing personil, silahkan lakukan olah raga mandiri agar kita tetap sehat dan bugar, sehingga bisa maksimal dalam bertugas dan tingkatkan disiplin dalam bertugas dan tidak melakukan pelanggaran. 


Selesai arahan dari Wakaopsres apel pagi dilanjutkan dengan  pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada personil yang terlibat OMB. 


Selama kegiatan apel pagi  berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama