Waka Polres Tabanan Pimpin Apel Personil OMB "Jaga Netralitas"


Tabanan-Bertempat di lapangan Apel Mapolres Tabanan  berlangsung giat Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres, yang dipimpin oleh Waka Polres Tabanan, Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H. Selasa ( 24/10/2023 ), pukul 08.00 s/d 08.20 wita,

Hadir dalam giat apel pagi personil OMB yaitu, Kabag Ops Polres Tabanan, Kabag SDM Polres Tabanan, Kabag Ren Polres Tabanan, Kasi Propam, Para Kasatgas, Personil yang terlibat sprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Adapun Arahan Waka Ops Res, pada intinya menyampaikan, Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres. Pagi hari ini ada arahan sedikit ada jukrah terkait dengan integritas kita dalam mengahadapi pemilu, saya harapkan jaga netralitas walapun kita mempunyai keluarga yang mencalonkan diri caleg  saya harapkan jaga netralitas. Tolong juga sampaikan kepada keluarga kita yang menjadi bagian kita yaitu ibu Bhyangkari supaya bijak dalam menggunakan hp saat bermedia sosial dalam masa tahapan pemilu.


Kepada Satgas preemtif dan preventif perbanyak melaksanakan kegiatam, Satgas preventif tetap laksanakan patroli, dan untuk rekan-rekan yang jaga di kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Penyimpanan KPU agar padalnya bisa selalu di cek betul anggota yang jaga disana, supaya tidak ada rekan-rekan yang jaga di rumah, agar padal selalu mengecek betul anggota yang jaga disana baik siang maupun malam.


Sedangkan arahan dari Kabag Ops Polres menyampaikan bahwa ada beberapa tambahan yang saya sampaikan pada hari ini saya menambahkan terkait dengan penjagaan perkantoran ini sangat penting dan kita sudah memberikan kemudahan dalam melaksanakan jaga di perkantoran KPU, Bawaslu, Gudang Penyimpanan KPU, supaya para padal agar selalu tetap melaksanakan kegiatan pengecekan baik siang maupun jam rawan, jangan sampai kita laksanakan kegaiatan sidak pada jam-jam rawan ada rekan rekan yang tida ada di pos, dan untuk pelaporan SOT supaya terus dilaporkan, setelah ini pejabat Oprasi dan oprator agar berkumpul melaksanakan anev mingguan.


Selanjutnya apel pagi personil OMB dilaksanankan pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada personil Ops. Selama kegiatan berlangsung, dengan aman, tertib dan lancar. ( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama