Waka Polres Pimpin Apel Pagi Personil OMB "Tingkatkan Patroli Dan Jaga Kesehatan"


Tabanan-Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja Putra, S.Sos, M.H. Rabu ( 25/10/2023 ) pimpin apel pagi Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres dilapangan apel Mapolres Tabanan. 


Hadir dalam giat apel pagi Personil OMB antara lain, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, Kasat Intelkam Polres Tabanan, Kasat Lantas Polres Tabanan, Kasi Propam, Kasi Humas, Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap pendaftaran Capres dan Cawapres.


Dalam apel pagi tersebut Waka Polres Tabanan terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres.


Dalam arahannya Waka Polres mengingatkan kembali kepada masing - masing Satgas agar menyiapkan  dan memaksimalkan Rengiat dan Hasil Giat biar tidak terjadi keterlambatan pelaporan, Waka Polres juga mengingatkan kepada seluruh personil yang terlibat OMB agar selalu menjaga kesehatan masing-masing personil, silahkan lakukan olah raga mandiri agar kita tetap sehat dan bugar, sehingga bisa maksimal dalam bertugas dan tingkatkan disiplin dalam bertugas dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. 


Selain itu juga diingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Tabanan disamping melaksanakan kegiatan Operasi agar Pelayanan maupun kegiatan operasional sehari - hari  lainnya tetap berjalan dengan lancar.


Selesai arahan dari Waka Polres, kemudian Kabag Ops Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, selaku Karendal ops  menambahkan, Kepada seluruh rekan-rekan khususnya satgas 1 preemtif dan satgas 2 preventif terkait dengan kejadian perobekan baliho, agar lebih meningkatkan patroli, baik siang maupun malam. 


Ditambahkan oleh Kabag Ops bagi  personil yang tersprint OMB yang belum menggunakan pita dan talikur khususnya yang berpakaian dinas agar hari ini sudah memakau pita dan talikurnya, nanti akan ada pengecekan dari Provos dan Propam. 


Selesai arahan dari Kabag Ops apel pagi dilanjutkan dengan  pemberian arahan dari masing-masing Kasatgas kepada personil yang terlibat OMB. 


Selama kegiatan apel pagi  berlangsung  dengan aman, tertib dan lancar. (Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama