Waka Ops Res Klungkung Lakukan Koordinasi Dengan Komisioner Bawaslu dan Juga Cek Personel Jaga


Klungkung-Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika selaku Wakaopes Res Klungkung dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 Masa tahap pendaftaran dan penetapan calon Presiden/Wakil Presiden, serta DPR RI, DPD RI, DPRD PROV/Kab/Kota.


Pada hari Selasa, Tanggal 31 Oktober 2023 Pukul 16.00 Wita Wakaops Res melakukan pengecekan dan kontrol terhadap personel yang melaksanakan tugas jaga pada Kantor KPU dan Bawaslu.


Disamping melaksanakan pengecekan dan kontrol kami juga melakukan koordinasi kepada komisoner Bawaslu Atas Nama Sang Ayu Mudiasih untuk membangun komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024. Kata Kompol I Komang Sura Maryantika


Disamping menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi untuk menyambut Pemilu tahun 2024 nanti. “Kita koordinasi terkait tahapan pemilu kedepan dimana setiap potensi pelanggaran nantinya kita upayakan pencegahan terlebih dahulu”, Ungkapnya.


Sang Ayu Mudiasih mengucapka terima kasih kepada Wakpolres Klungkung atas kunjungannya di Kantor Bawaslu Kabupaten Klungkung nantiny kami akan selalu menjalin sinergi dan silaturahmi dengan seluruh stakeholder, termasuk Polres Klungkung dalam pengawasan tahapan pemilu serentak di tahun 2024, Ujarnya


Disela sela kegiatan, Kompol I Komang Sura Maryantika Klungkung Juga menekankan kepada Personel yang melaksanakan tugas jaga agar selalu bertugas sesuai dengan SOP dalam pengamanan, dan ingat selalu jaga kesehatan. Imbuhnya (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama