Subsatgas Binmas OMB Polres Klungkung Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024


Klungkung-Satuan Tugas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Polres Klungkung Tahun 2023 – 2024, memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu mendatang.


Himbauan kamtibmas yang dilakukan ini mendatangi warga secara langsung yang sedang bersantai di Obyek Wisata Kertagosa. Sabtu (21/10/2023) Malam


“Untuk malam hari kami dari tim Satgas Preemtif OMB dengan  menyapa warga untuk memberikan himbauan kamtibmas dan edukasi terkait dengan tahapan pemilu 2024 secara langsung,” kata Kasubsatgas Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada


Himbauan kamtibmas yang disampaikan diantaranya mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di daerah masing-masing; bijak dalam bermedia sosial, dan tidak menyebarkan berita bohong (hoax/hate speech). Sebab, hal itu dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.


“Jadi kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka cooling sistem guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam setiap tahapan pemilu yang dilalui,” ungkapnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama