Satgas Yankes Banops Polres Tabanan Cek Kesehatan Personil OMB


Tabanan-Kasubsatgas Pelayanan Kesehatan merupakan bagian dari Satgas Banops Mantap Brata Agung 2023-2024 melaksanakan patroli kesehatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personil yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang logistik KPU Selasa, (31/10/2023) pagi 09.00 WITA. 


Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga dan memastikan bahwa semua personil yang terlibat dalam operasi Mantap Brata Agung 2023 - 2024, dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas.


Kasubsatgas Yankes Polres Tabanan Ipda dr. Ayu Widya Utami menegaskan pentingnya kesehatan dalam melaksanakan tugas Kepolisian, karena operasi Mantap Brata Agung 2023 - 2024 masih lama, sehingga personil perlu dicek kesehatannya setiap saat. 


Dirinya juga menekankan, agar semua personil yang melaksanakan tugas Operasi dapat memberikan informasi tentang kesehatan dan bila ada kendala masalah kesehatan akan di berikan pemeriksaan secara gratis baik di tempat tugas maupun datang langsung Dokes Polres Tabanan. 


"Pemeriksaan kesehatan personil ini merupakan langkah yang penting dalam menjaga kesehatan, sehingga memiliki kualitas kerja yang baik dalam melaksanakan tugas," Pungkas dr. Ayu. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama