Sat Binmas Polres Bandara Ngurah Rai Gencarkan Himbauan Kamtibmas


Polres Bandara- Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai gencar melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (26/10/2023). 

Kegiatan personil Sat Binmas melalui kegiatan sambang ini dinilai sangat efektif dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas karena dapat berinteraksi secara langsung kepada masyarakat yang ditemui. 

Hal itu disampaikan oleh Kasat Binmas AKP I Nyoman Kendra seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. pihaknya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai sangat mengoptimalkan kegiatan sambang sambil memberikan himbauan-himbauan kamtibmas secara langsung.  

“Terlebih saat ini menjelang pemilu, mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jasa bandara untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menjaga kenyamanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya. 

Selain itu, Mantan Kanit Binmas Polsek Benoa Polresta Denpasar ini juga menyampaikan untuk selalu memperhatikan dan mengecek kembali barang-barang yang akan di bawa untuk meyakinkan keamanannya. 

“Perhatikan barang-barangnya dan selalu mengikuti aturan yang ada termasuk arahan dari petugas sehingga tidak terjadi sesuatu hal,”kata kasat Binmas kepada salah satu penumpang di areal terminal keberangkatan domestik. (hms2023)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama