Sambangi Posbindu, Bhabinkamtibmas Singakerta Sampaikan Pesan Kamtibmas


Gianyar - Polsek Ubud melalui Jajaran Bhabinkamtibmas wajib turun ke lapangan untuk melakukan sambang kamtibmas dan patroli kewilayahan sebagai upaya optimalkan kinerja di segala kegiatan masyarakat wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan Aiptu I Made Widastra selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud hadir ditengah masyarakat monitoring kegiatan kegiatan Posbindu (Pos Pembinaan Terpadu) di Banjar Dauh Labak, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Selasa (24/10/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan “Dengan sambang warga Bhabinkamtibmas Polsek Ubud untuk menyerap berbagai informasi apa akan yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut “Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra menyambangi Posbindu juga bertujuan untuk mengontrol setiap warga masyarakat,” terangnya.

“Disela kegiatan tak luput melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan akan pesan-pesan kamtibmas juga mengajak ibu-ibu khususnya agar bijak dalam bermedia sosial,” pungkasnya. (dastro)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama