Samapta Polres Tabanan Masifkan Blue Light Patrol Dukung Ops Mantap Brata 2023-2024


Tabanan-Dalam rangka operasi Mantap Brata Agung, Sat Samapta Polres Tabanan masifkan patroli blue light patrol di kantor-kantor penyelenggara pemilu di Wilayah hukum Polres Tabanan, Patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan perkantoran penyelenggara pemilu. Jumat (27/10/2023). 

Patroli dilakukan oleh Satuan Samapta, dengan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tabanan, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik KPU. 

Selain itu, tim patroli juga memberikan sosialisasi kepada petugas keamanan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, jangan lengah, tetap waspada dengan situasi. 

Kegiatan patroli ini disambut baik oleh petugas jaga, mereka mengapresiasi upaya Polres Tabanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan perkantoran. 

“Kami sangat mengapresiasi upaya Polres Tabanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor penyelenggara pemilu,” kata seorang petugas keamanan di kantor KPU Tabanan. 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H,   menyampaikan, Patroli ini merupakan salah satu upaya Polres Tabanan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kabupaten Tabanan karena saat ini kami sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata Agung 2023 - 2024 tahap pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres. 

“Astungkare sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan dalam keadaan aman dan kondusif serta kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar," Ujar Kompol Sukadana. 

( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama