Respon Cepat Polisi Banjar Mergan, Tangani Warga Yang Berulah dan Resahkan Masyarakat


Klungkung-Polisi Banjar Terima Pengaduan dari warga Banjar Mergan yang didatangi oleh orang tidak dikenal dan pemilik rumah  menyamapaikan orang yang tidak dia kenal mengeluarkan kata-kata yang tidak di mengerti sehingga membuat resah.


Menerima pengaduan tersebut Selanjutnya Aipda Wayan Suardana selaku Polisi Banjar yang bertugas di Br Mergan bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Semarapura Klod Kangin Aipda Ida Bagus Putra dan dibantu Klian banjar Mergan  I Nengah Sujana,  Putu Ari Wirawan dan  Ketua pecalang Anak Agung Oka Santa langsung mendatangi Warga Banjar Mergan


Warga yang mengadu tersebut adalah Arsida, 35 tahun  yang merupakan warga jalan Baladewa I  Banjar Mergan, Kelurahan  Semarapura Klod Kangin Kec./Kab Klungkung yang mengadukan bahwa salah satu warga yang tidak diketahuinya mengeluarkan kata-kata yang tidak di mengerti di rumahnya


Menanggapi hal tersebut, Aipda Wayan Suardana Selaku Polisi Banjar dengan cepat merespon serta mengajak Bhabinkamtibmas Kelurahan Semarapura Klod Kangin dan Aparat Desa Adat untuk mencari orang tersebut.


Setelah mendapatkan infomasi bahwasannya warga yang membuat gaduh adalah seorang laki laki yang berasal dari Br Mergan An Kadek Budiasa dan kemudian kami mengamankan warga tersebut ke SPKT Klungkung setelah di Interogasi bahwa warga tersebut mengalami  gangguan kejiwaan.


Kemudian Aipda Wayan Suardana berkordinasi dengan pihak keluarga agar Kadek Budiasa tidak berulah kembali, selanjutnya di Bantu Oleh Satpol PP Kabupaten Klungkung merujuknya ke RSJ Bangli agar mendapatkan perawatan.


Disamping itu Aipda Wayan Suardana Juga  mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


“Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” jelasnya.


“Apabila ada kejadian menonjol langsung saja hubungi hubungi layanan bebas pulsa Call Center 110 Polres Klungkung,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama