Rakorbin SDM Polri Tahun 2023, Polda Bali Melaksanakan Penanaman Pohon Di Desa Suwat


Gianyar-Dalam rangka Rakorbin (rapat kordinasi pembinaan) SDM Polri Tahun 2023, Biro SDM Polda Bali melaksanakan kegiatan penanaman pohon. Jumat (27/10/2023). 


Kegiatan penanaman pohon dilaksanakan di Suwat Waterfall Desa Suwat Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar. Penanaman pohon dihadiri langsung oleh Karo SDM Polda Bali Polda Bali Kombes Pol Tri Bisono Soemiharso,S.I.K.,M.H. didampingi PJU Polda Bali, PJU Polres Gianyar dan Personil Polres Gianyar.


Karo SDM Polda Bali menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon merupakan program dari Mabes Polri dan Polda Bali di dalam menjaga lingkungan. 


"Kegiatan ini merupakan hal yang positif bagi masyarakat dan kita akan sampaikan ke Polres lain di Jajaran Polda Bali untuk melakukan kegiatan yang sama dalam upaya memelihara lingkungan di wilayah kita dan nantinya dapat diwariskan pada anak cucu kita," Ujarnya. 


Sementara itu, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K melalui Kabag SDM Polres Gianyar menambahkan bahwa dalam kegiatan penanaman pohon terdapat beberapa jenis pohon yang ditanam seperti pohon cempaka, nangka, sandat serta lainnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama