Propam Polres Tabanan Cek Personil Pengamanan Kantor KPU, Bawaslu Dan Gudang KPU




Tabanan-Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan pelanggaran saat bertugas, Anggota Propam Polres Tabanan melaksanakan cek dan kontrol secara rutin ke Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang KPU dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023 - 2024. Selasa (24/10/2023)


Tujuan dari pengecekan dan kontrol ini adalah untuk mengantisipasi adanya pelanggaran yang dilakukan anggota Polri yang ditugaskan untuk menjaga dan mengamankan kantor KPU, Bawaslu dan Gudang KPU. 


Tugas Propam sendiri adalah melaksanakan pengecekan dan mengawasi setiap tugas dan kinerja anggota yang terlibat dalam Pengamanan kantor Penyelengara Pemilu. 


Pengecekan dan kontrol rutin dilakukan dengan menyambangi kantor KPU, Bawaslu dan Gudang KPU agar anggota Polri yang ditugaskan disana melaksanakan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan SOP.


Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H., S.I.K.,  M.H, melalui Kasi Propam AKP I Ketut Putraja S.H, menegaskan, “dengan diadakannya pengecekan dan kontrol secara rutin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiiplinan dan kesiapsiagaan bagi anggota Polri yang bertugas melakukan pengamanan,serta mengingatkan bahwa sebagai seorang anggota Polri haruslah netral dan tidak terpengaruh atau berfihak pada salah satu pasangan Capres dan Cawapres,” ungkap Kasi Propam Polres Tabanan. ( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama