Polsek Gianyar Bersama BPBD Gianyar Evakuasi Penemuan Mayat di Bawah Jembatan Tukad Cangkir


GIANYAR - Berawal dari informasi masyarakat terkait adanya mayat di bawah jembatan Tukad Cangkir, Personil Polsek Gianyar dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. langsung mendatangi TKP, Rabu (1/11) sekitar pukul 09.00 wita.


Sesampainya di Jembatan Tukad Cangkir benar saja dibawah jembatan ditemukan sesosok mayat yang tergeletak kaku diatas batu.


Dari informasi Keluarga korban bahwa sosok jenazah tersebut berinisial PA yang berusia sekitar 16 tahun.


Kemudian personil Polsek Gianyar menghububgi BPBD Kabupaten Gianyar dan PMI Kabupaten Gianyar untuk bersama sama melakukan evakuasi.


Kapolsek Gianyar bersama beberapa anggota  dan team BPBD turun kebawah jembatan untuk melakukan evakuasi sedangkan diatas jembatan personil Polsek Gianyar dan team BPBD menarik mayat mengunakan tali.


Setelah Jenazah sampai diatas kemudian dibawa oleh Ambulance PMI Kabupaten Gianyar menuju RS Sanjiwani Gianyar guna penanganan medis lebih lanjut. 


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H.,M.H. disela kegiatan evakuasi menjelaskan bahwa dibawah jembatan Tukad Cangkir ditemukan mayat.


"Tadi di Tukad Cangkir ada penemuan mayat atau jenazah dimana dengan identitas seorang lelaki remaja dengan kisaran umur 15 sampai 16 tahun" jelasnya


Sedangkan kondisi jenazah, lanjutnya, dalam keadaan tulang retak kemudian tulang pinggul retak, kepala bocor dan keluar darah.


Ia menerangkan bahwa medan menuju bawah jembatan Tukad cangkir agak ekstrim dan menelusuri sungai untuk mencapai lokasi mayat tersebut.


"Dimana medannya agak ekstrim sehingga kami harus menelusuri sungai untuk menuju lokasi dimana tempat mayat tersebut berada dan kalau kita berdiri diatas jembatan tingginya sekitar 50 meter dari jembatan ke sungai" terangnya.


Menurutnya dari evakuasi yg dilakukan dimana sungai sedang surut sehingga mempermudah dalam melakukan evakuasi.


"Untungnya sungai sedang surut sehingga lebih mudah kita mengarah ke lokasi dan saat ini jenazah berada di RS Sanjiwani Gianyar" pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama