Polres Tabanan Pasang Baliho, Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai 2024


Tabanan-Dalam rangka mensukseskan hajatan Pemilu 2024, Polres Tabanan mengimbau masyarakat melalui pemasangan baliho himbauan Kamtibmas di Simpang Empat TL  ( Trafic Light ) Kediri, Rabu ( 01/11/2023 ).


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H.    melalui Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, mengatakan tujuan pemasangan baliho himbauan tersebut adalah untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan agar tetap mengedepankan kerukunan dan keharmonisan antar warga.


"Jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang negatif atau hoaks dan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Sehingga nantinya saat pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk sesuai dengan harapan kita semua," ujar Kompol Sukadana


Dia menerangkan ada beberapa baliho yang dipasang, yang mana baliho ini berisi tentang imbauan mengajak masyarakat untuk mewujudkan dan mensukseskan pemilu 2024 yang aman, sejuk dan damai.


"Masyarakat akan lebih mudah ingat dan akan selalu melihat himbauan ini. Karena apabila masuk ke wilayah Kabupaten Tabanan, pasti akan melihat baliho ini. Sebab terpasang tepat di perempatan" Pungkas Kabag Ops. 


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama