Polres Tabanan Laksanakan Donor Darah dalam rangka Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Biro SDM Polda Bali


Tabanan-Giat Donor Darah di laksanakan oleh SDM Polres Tabanan dan didukung oleh Sidokkes Polres Tabanan, PMI Kab. Tabanan, Pelaksanaan Donor Darah, dimana peserta donor diikuti oleh Personil Polri, PNS Polri dan Bhayangkari Cab. Tabanan. Berlokasi di Aula Wisnu hartono Polres tabanan, Selasa tanggal 31/10/2023 Pukul. 09.00 wita s/d 11.00 wita.


Hal tersebut disampaikan oleh Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gst Md Berata, saat di temui di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial ini di selenggarakan secara serentakdi jajaran Polda bali, adapun tujuan dari kegiatan bakti Sosial ini ialah sebagai wujud syukur dan implementasi rasa kemanusian insan Polri terhadap Masyarakat, dengan menyediakan bantuan darah bagi merka yang membutuhkan.


Kasi Humas Polres Tabanan IPTU I Gst Md Berata  juga mengungkapkan bahwa personil  Yang mengikuti kegiatan ini sudah di tunjuk dan memenuhi syarat untuk memberikan donor, sekitar 30 Personil polri Aktif yang sudah terdata selalu memngikuti kegiatan Donor Darah secara Rutin di Polres tabanan.


 Adapun selain personil polri Nampak Pula Para Ibu Bhayangkari Yang selalu siap mendukung setiap pelaksanaan kegiatan dengan bantuan tenaga fisik maupun moril,kegiatan donor darah ini di harapkan dapat terus di laksanakan guna mewujudkan Polri yang selalu Peduli,serta presisi untuk kemanusiaan dan membantu masyarakat untuk Indonesia Maju. Ucap kasi Humas


( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama