Polres Tabanan Gelar Blue Light Patrol Wapadai Kerawan Saat Pelaksanaan OMB


Tabanan-Untuk menjaga situasi Kamtibmas diWilkum Polres Tabanan agar tetap terpelihara aman dan kondusif waktu  malam hari, Piket fungsi Polres Tabanan di berdayakan melakukan  Blue Light Patrol di waspadai kerawanan saat pelaksanaan tahapan OMB dimalam hari, Rabu ( 25/10/2023 ) 

Malam in Blue Light Patrol Polres Tabanan dipimpin Pawas Iptu I Nyoman Sugiarta, S.H. sedangkan personil yang terlibat Blue Light Patrol malam ini terdiri dari, gabungan piket Fungsi ( Samapta, Lantas, Obvid, Reskrim dan Intel ) Polres Tabanan dengan jumlah sebanyak 14 orang. 

Sedangkan Kedaraan  yang digunakan meliputi, 3 Unit Spm Raimas Polres Tabanan, 1 Unit Mobil patroli Sat Lantas Polres Tabanan, 1 Unit Mobil Doble Cabin Dalmas Polres Tabanan, 1 Unit mobil Sat Pamobvit Polres Tabanan, 1 Unit mobil patroli Sat Samapta

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H., S.I.K., M.H, Pawas Ipda I Nyoman Sugiarta mengatakan Blue Light Patrol yang dilaksanakan oleh Polres Tabanan merupakan  upaya Preventif yang terus dilakukan agar tahapan OMB, pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres aman dan konduaif dan juga kamtibmas di Daerah Hukum  Polres Tabanan tetap terpelihara aman dan kondusif. 

"Pelaksanaan Blue Light Patrol ferfokus kekantor pengelenggara pemilu ( Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang logistik pemilu, tidak lupa juga menyasar  tempat - tempat keramaian seperti pasar Senggol, pertokoan dan juga  perkantoran, Obyek vital, tempat ibadah, tongkrongan anak muda dan perumahan padat penduduk. 

"Mulai  malam hingga dini hari rutin Kita lakukan Patroli Blue Light dan sangat efektif untuk mencegah kriminalitas dan gangguan kamtibmas," Imbuh Ipda Sugiarta. 

Ditambahkan oleh Pawas kehadiran Polisi dalam bentuk patroli Blue Light  di masyarakat dapat  memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  saat beristirahat dimalam hari.

"Untuk itu mari bersama - sama menjaga keamanan wilayah dan lingkungan kita masing-masing agar Kamtibmas senantiasa terpelihara aman dan kondusif," tegas Ipda Sugiarta

( Humas Polres Tabanan )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama